Model Kaos Polos

Tren fashion seolah tak pernah kehabisan stok untuk terus berinovasi. Berbagai mode pakaian ditawarkan demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Ditengan banyaknya inovasi mode pakaian, kaos polos tetap menjadi faforit di semua kalangan. Kaos polos memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen, tampil trendy dengan kaos polos masih menjadi stail faforit untuk terlihat santau namun tetap elegan, selain itu dengan menggunakan kaos polos seseorang tampak lebih rapi, cassual, dan juga fashinable.

Untuk mendapatkan kaos polos pun sangat mudah, bayak toko yang jual kaos polos dengan berbagai model. Mungkin selama ini kita kenal model kaos polos yang umum digunakan adalah jenis O-neck, padahal banyak sekali jenis kaos polos yang dapat dijadikan pilihan stayl fashion anda. Berikut model kaos polos yang dapat anda jadikan pilihan.

T-shirt O-neck,

Kaos model ini memiliki lubang leher berbentuk bundar atau menyerupao huruf O, sesuai dengan namanya T-shirt O. Kaos model ini termasuk kaos mode awal yang muncul sebelum berkembang menjadi model-model kaos yang lain.

Kaos berkera

Kaos berkera atau polo t-shirt, termasuk jenis kaos polos yang memiliki kera dibagian leher, bahan yang digunakan bervariasi bergantung pada inovasi produsennya. Tidak jarang produsen menambahkan desain atau corak agar kaos lebih menarik.

T-Shirt V-neck

Sesuai namanya kaos model ini memeliki bentuk leher seperti huruf V yang bersudut di sekitar dada atas dengan sudut pertemuan bermacam-macam bergantung pada desainer. Bisa diletakkan tepat ditengan maupun menyerong kesamping.

T-shrit U-neck

Kaos ini memiliki bentuk lubang leher sedikit membulat akan tetapi tidak menyudut tajam. Sehingga dapat dikatakan kaos ini merupakan kombinasi dari kaos medel O-neck dan V-neck.

T-shrit Y-neck

kaos mode ini memberikan tambahan kancing dibawa lubang leher yang berbentuk V, sehingga nampak seperti huruf Y.

Kaos Raglan

Model kaos ini memiliki perbedaan pada sambungan tangan. Kaos reglan memiliki sambungan tangan yang berbeda dengan kaos model yang lain.potongan tangan pada kaos ini terlihat lebar, hal ini dikarenakan sambungan pada tangan miring, yaitu dari ketiak langsung menyambung ke lubang leher. Produsen bisanya membuat warna berbeda pada sambungan tangannya. Model lubang lehernya pun berbeda ada yang berbentuk V ada juga yang berbentuok O.

Kaos Turtle-neck

Kaos jenis ini memiliki lubang leher memanjang seperti kura-kura, sama dengan namanya turtle alias kura-kura.

Nah, itulah beberapa model kaos polos yang dapat anda gunakan refrensi untuk mengoleksi kaos polos. Jika kita perhatikan memang model kaos polos bermain di lubang lehernya. Jika penasaran untuk memakainya dan anda belum memiliki beberapa model diatas anda dapat dengan mudah membelinya di online shope. Banyak sekali model-model kaos polos yang ditawarkan dengan berbagai warna dan bahan. Untuk saran pembelian kaos polos, sesuaikan dengan jenis warna kulit anda.

Kulit Putih

Jika anda memiliki kulit putih sebenarnya anda cocok menggunakan kaos dengan segala warna, namun kaos dengan warna pastel akan membuat anda tampil lebih menggoda dan rileks.

Kulit sawo matang

Kulit sawo matang akan lebih cocok jika mengenakan kaos dengan warna ungu, tosca, dan marun. Jika anda menginginkan kaos dengan model perpaduan dua warna anda dapat memilih perpaduan warna terang dan gelap.

Kulit kuning langset

Anda yang memiliki jenis warna kulit kuning langset akan terlihat lebih pantas jika mengenakan kaos dengan warna tropis seperti hijau, jingga, merah,biru atau kuning.

Kulit Gelap

Jika anda berkulit gelap sebaiknya jangan memilih warna kaos yang terlalu kontras dengan warna kulit anda,sebaiknya anda memilih warna tanah yang lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *